harpoon


Tarif Internet StarOne Unlimited

Starone Internet Unlimited merupakan paket layanan internet StarOne yang memungkinkan pelanggan dapat terus mengakses internet tanpa batasan kuota pemakaian, tanpa penurunan kecepatan, dan bisa dibawa kemana-mana. Promo ini berlaku baik bagi pelanggan lama maupun pelanggan baru. Starone Internet Unlimited, hanya dengan Rp.125.000 per bulan untuk Starone postpaid dan Rp.45.000 per minggu untuk Starone prepaid.

Dalam program tersebut, terdapat dua pilihan paket, yaitu StarOne Internet Unlimited Prepaid yang dengan keuntungan akses internet sepuasnya tanpa batas kepada pelanggan StarOne Prepaid selama satu minggu (7 hari), hanya dengan biaya berlangganan hanya Rp4.5.000, serta pulsa minimum setelah registrasi adalah Rp.5.000. Untuk mengaktifkan promo ini caranya pun sangat mudah, untuk paket StarOne Ngorbit Internet Prepaid, cukup dengan mengetik SMS: Ngorbit Internet kirim ke 7825.

Untuk aktifasi promo Starone Internet Unlimited Postpaid, pelanggan dapat melalui Customer Service di semua Galeri Indosat dan gratis biaya registrasi. Biaya langganan per Bulan hanya Rp.125.000. Berbeda dengan Paket Internet Unlimited dari operator lain, Pelanggan dapat terus internetan tanpa batasan kuota pemakaian internet, tanpa penurunan kecepatan serta bisa dibawa kemana-mana dengan JELAJAH. Promo ini berlaku bagi pelanggan eksisting dan pelanggan baru.


Syarat & Ketentuan:
  1. Layanan Internet Unlimited diperuntukkan bagi pelanggan StarOne Prabayar & Paskabayar baru dan yang sudah memakai StarOne.
  1. StarOne Prabayar:
  • Biaya langganan Paket Unlimited Rp 45.000,-/7 hari (termasuk PPN)
  • Cara registrasi: Ketik NGORBITINTERNET, SMS ke 7825.
  • Setelah masa berlaku paket berakhir, kamu bisa melakukan registrasi lagi. Sistem tidak melakukan perpanjangan otomatis.
  1. StarOne Pascabayar:
  • Biaya langganan Paket Unlimited Rp 125.000,-/bulan (termasuk PPN)
  • Mendaftar di Galeri Indosat.
  1. Tarif dan layanan lainnya mengikuti promo yang berlaku.
sumber : www.indosat.com

Labels:

2 Responses to “Tarif Internet StarOne Unlimited”

  1. # Anonymous Infopemula

    lumayan juga nih 125/bln...
    kualitas speed & jaringannya gimana mas.?
    blum pernah coba nih... :D  

  2. # Blogger Oby Wijaya

    lebih bagus lagi kalau ada yang /hari!
    murah meriah!  

Post a Comment




XML

Powered by Blogger

make money online blogger templates



© 2006 harpoon | Blogger Templates by GeckoandFly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.
Learn how to make money online | First Aid and Health Information at Medical Health