harpoon


Karya The Nunung CS Jadi Lagu Resmi Sepakbola Djarum Super

Euforia sepakpola di indonesia sedang mengalami puncaknya dengan semakin semaraknya liga di indonesia. Diikuti dengan lagu-lagu karya band ternama yang menciptakan lagu untuk dijadikan soundtrack beberapa acara besar sepakbola dunia, sebut saja Sheila On 7 dengan pemenang dan beberapa band ternama lainnya.

Pihak djarum super yang selama ini mendukung penuh terhadap kemajuan sepakbola di indonesia ingin mengajak seluruh masyarakat indonesia pecinta sepakbola dan musik untuk berkreasi mengirimkan lagu sepakbola yang kemudian akan didukung dan dipopulerkan sepenuhnya melalui website www.djarum-super.com.

Di acara press conference www.djarum-super.com meluncurkan lagu sepakbola dengan slogan "Mana Lagu Sepakbola kamu!" di Cloud 9 Menara Jamsostek (19/5) pihak djarum super diwakili oleh Business Development Digital Media PT.Djarum Daniel Tumewa. Daniel menegaskan bahwa djarum super melalui www.djarum-super.com sangat kuat citranya di dunia sepakbola, musik dan petualangan (adventure). Kini melalui aktivitas terbaru djarum super, telah menggabungkan seluruh keunikannya sebagai satu kesatuan yang utuh dengan menambah serta menitikberatkan elemen musik bertema sepakbola yang dengan mudah disitribusikan melalui jaringan web dan mobile.

Di acara ini, www.djarum-super.com juga memperkenalkan lagu S'pakbola yang dibawakan oleh The Nunung CS (TNCS) sebagai lagu resmi sepakbola djarum super. Sejalan dengan semangat djarum super, kemudian menggandeng TNCS melalui NuBuzz Network sebagai labelnya dan mempromosikan lagu S'pakbola.

Sekilas tentang TNCS, band ini berdiri tahun 2003 yang terdiri dari Kamal (vokal), Awe (keyboard, synthetiser, suling, klarinet), Budi (gitar akustik), Kudil (Gitar Elektrik), Nanang (Gitar Elektrik) dan Fatul (Bass) yang dikenal lewat single abang gorengan yang menawarkan musik bernuansa semi modern musik orkes betawi layaknya Pancaran Sinar Petromak (PSP).

So!!?? Mana Lagu Sepakbola kamu!!??

Labels:

1 Responses to “Karya The Nunung CS Jadi Lagu Resmi Sepakbola Djarum Super”

  1. # Anonymous Anonymous

    lagunya kerenn!! :)  

Post a Comment




XML

Powered by Blogger

make money online blogger templates



© 2006 harpoon | Blogger Templates by GeckoandFly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.
Learn how to make money online | First Aid and Health Information at Medical Health